SUKU DAN PERADABAN SITUS MAYA

Sejarah suku situs maya

Perkembangan manusia manusia yang mengerikan adalah perkembangan yang meningkat di Mesoamerica, yang terkenal dengan konten pra-Columbus, dipahami karena masyarakatnya yang menakjubkan, desain, dan kerangka ilmiah dan galaksi yang luar biasa. Kemajuan situs maya kembali ke periode yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu Diciptakan pada Periode Klasik (sekitar 250 AD sampai 900 M), dan berlanjut sampai periode Pasca Klasik sampai masuknya Spanyol di Yucatan. Pada zamannya yang cemerlang, situs maya adalah negara yang menonjol dan terkonsentrasi di dunia.

Kemajuan manusia yang manusiawi memiliki banyak kemiripan dengan perkembangan Mesoamerika lainnya, hal ini disebabkan oleh asosiasi dan penyebaran sosial yang tinggi yang terjadi di daerah tersebut. Item sosial, misalnya, menyusun, epigrafi, dan jadwal awalnya tidak diciptakan oleh situs maya – melainkan cara hidup mereka benar-benar tinggi.
Efek situs maya dapat ditemukan seperti Meksiko Tengah, lebih dari 1000 kilometer dari titik konvergensi negara situs maya. Human headways di luar situs maya dengan cara yang sama mempengaruhi kemajuan situs maya, yang ditemukan dalam pengerjaan dan garis bawaan situs maya. Efek ini didapat dari pertukaran budaya dan perdagangan tanpa adanya penundukan eksternal.

Negara situs maya tidak dihapus, entah sejak akhir Periode Klasik atau dengan penjelajah Spanyol dari conquistadores dan penjajahan Spanyol yang progresif. Saat ini, situs maya dan kerabatnya membentuk sebuah populasi yang masih memegang pabean dan keyakinan, dengan konsekuensi asimilasi budaya Katolik dan sistem kepercayaan yang disesuaikan dari keadaan pra-Columbus dan masa pasca-pekerjaan.

Dialek situs maya tetap menjadi dialek esensial mereka hari ini. Salah satu struktur sosial mereka, Rabinal Achí, sebuah dramatisasi biasa, berada dalam ikhtisar Great Works of the Oral and Non-Angelic Heritage of Man oleh UNESCO pada tahun 2005.

  1. Format GEOGRAFI Kerajaan virtual terletak di amerika selatan dan fokal, zona domain virtual menggabungkan daratan yucatan, Meksiko, honduras, dan guatemala. Titik fokus kemajuan manusia ada di daratan yukatan.
  2. PERTANIAN Orang Kristen tahu tentang kerangka pengairan sistem air. Mereka memproduksi chinampa yang dipelihara di pulau dangkal di lembah meksiko dan tanaman dasarnya adalah jagung.
  3. ILMU ASTRONOMISTIK kerangka kalender dalam pandangan diseminasi berorientasi matahari, 1 tahun = 365 hari · Kerangka kerja kalender dalam terang kepercayaan, 1 tahun = 260 hari4. Konsekuensi
  4. BUDAYA Cara hidup suku situs maya adalah: · Mampu membuat kota terbesar di dunia, kota theotihuakan yang memiliki 100.000 penyewa · Tikal, situs di planet ini menjadi piramida yang tinggi. · Cerita anak-anak Machu picchu bertengger di atas gunung yang tipis, melampaui setinggi 600 M di atas lembah air Urubamba.

LEGENDA situs maya

RAHasia Kebaya situs maya Banyak orang telah mendengar legenda budaya situs maya. Selama ini, kesan kebanyakan orang pada suku situs maya tidak bisa lepas dari LEGENDA OF situs maya RAHAYA Kebaya situs maya Banyak orang telah mendengar legenda sosial situs maya. Di tengah saat ini, kesan bahwa mayoritas penduduk umum di situs maya tidak dapat diisolasi dari air liar di Amerika. Menyembuhkan orang-orang situs maya, tubuh yang sama sekali roboh, membalikkan hover di bawah sinar rembulan yang menumpuk di tengah dukun cerdas.

Kita harus mengambil sekilas audit yang diambil dari Buku “The Inspiration Set of Prasejarah Peradaban” dan dikerjakan ulang di fadlie.web.id. Kenyataannya adalah bahwa situs maya tinggal di pameran Amerika Tengah, masa lalu yang aneh dalam sejarah yang hidup dalam sabuk yang menghancurkan dan dikhianati, kadang-kadang, ada beberapa orang Cina dan Mongol Di separuh dunia yang lain jauh.

Peninggalan batu-batu besar dan karya seni negara yang paling banyak ditemui jauh melebihi besarnya inovasi saat ini. Beri kami kesempatan untuk menyerahkan preferensi dan pengamatan yang telah ditanam, untuk memperburuk kehidupan situs maya dan tempat tinggalnya, untuk memahami bagaimana dan apa sebenarnya negara dan budaya situs maya.

PROSES PENEMUAN BUDAYA DI LUAR NATIONS

Spanyol memasuki Amerika Selatan pada abad keenam belas, dengan status penyerang mereka mengkolonisasi tanah pertama. Kapal dan senjata umum. Terlebih lagi, dengan cepat, orang-orang Spanyol menyebarkan agama mereka ke tempat itu, dua penginjil yang melihat keyakinan takhayul dan penyihir orang-orang di lingkungan sekitar, bahwa yang diselimuti seluruhnya terbakar habis.

Bukan karena kegilaan buku-buku itu adalah buku kuno yang mencatat warisan warisan warisan negara, di mana ia terhubung dan pasti dengan jumlah sains dan budaya yang paling tidak normal dalam keadaan tersebut. Mungkin itulah takdirnya, sekarang evangelis tidak ada siapa-siapa selain situs maya yang bisa melukis keunggulan budaya situs maya saat itu samar mengingat potongan-potongan salinan asli yang sudah dipikirkan secara efektif.

PIRAMIDA DI situs mayaPIRAMIDE BUDAYA BUDAYA

situs maya pura-pura disebut piramid kedua yang pasti mengerti setelah piramida di Mesir. Kedua jenis struktur piramida ini tampak identik, warna piramida Mesir adalah kuning cemerlang, piramida empat titik berbentuk kerucut, sampai tingkat tertentu hancur setelah ratusan tahun tertiup angin dan hujan. Piramida situs maya sedikit lebih rendah, terbuat dari batuan yang redup dan batu-batu putih, tidak semuanya saling bertentangan, paling bagus ada koridor untuk memuliakan makhluk ilahi. Sekitar piramida situs maya masing-masing memiliki tahap, setiap langkah memiliki 91 tahap (91 x 4 + 1 = 365), tepatnya kuantitas hari dalam setahun.

Fokus pada studi kosmologi, baik di dalam maupun di luar gedung sama sekali adalah nomor yang diidentifikasi dengan hukum penyebaran tubuh ilahi. Terlepas dari jumlah langkah tinja melangkah, pada 4 bagian masing-masing piramida terdapat 52 bit bantuan 4 poin, yang menunjukkan era situs maya adalah 52 tahun.

Kosmologi kosmologi situs maya juga memiliki tipe bangunan tertentu. Dilihat dari perspektif sekarang, baik jenis pengamat situs maya yang berguna maupun eksternal, misalnya, menara persepsi di observatorium Kainuoka, di teras puncak yang sangat bagus dan sangat besar, ada sedikit langkah yang mendorong ke teras.

Ada beberapa similitudes untuk Observatorium ini, juga sebuah pendorong rendah yang bekerja di keadaan sebuah tabung bundaran, pada titik tertinggi lengkungan setengah melingkar, lemari besi ini di ruang observatorium saat ini adalah tempat untuk membawa teropong teropong.

Empat pintu masuk di lantai rendah sesuai dengan 4 posisi. Jendela di tempat itu menghubungkan 6 jalur dengan teras pintu masuk, tidak kurang dari tiga berusaha untuk mengidentifikasi dengan ilmu antariksa. Salah satunya mengidentifikasi dengan musim semi (pra musim dingin), sementara dua lainnya berhubungan dengan bulan.
Menara observatorium Observatorium Kainuoka adalah relik terbesar yang pernah ada, peninggalan lain yang dapat diverifikasi juga memiliki struktur komparatif. Semuanya berada dalam posisi yang sama dengan matahari dan bulan. Pada akhir arkeolog telah memperkirakan pengintai situs maya pada masa lampau telah membangun sebuah sistem penonton galaksi di setiap distrik.

Saat ini bangunannya sangat mencengangkan. Piramida situs maya, misalnya, bagaimana cara memotong batuan yang luas, diangkut untuk kehilangan tempat di padang belantara, batuan yang berukuran beberapa ton, ditumpuk hingga 70 meter, tidak sulit untuk diselesaikan. Pekerjaan dan suku-suku yang hidup di alam liar, mengapa harus mengerahkan tenaga dan tenaga yang luar biasa, membangun sebuah sistem observatorium penonton?

Mengingat sejarah, teleskop baru ditemukan pada abad keenam belas oleh Galileo, setelah sebuah observatorium besar muncul, dan observatorium mengatur gagasan muncul dalam situasi saat ini. Disekitarnya ide semacam itu bisa dikatakan sangat mutakhir dan sophisticated.Back of brilliant culture yang disusun oleh situs maya untuk sejarah umat manusia, kita pasti tahu tingkat gaya.

Arkeolog berharap bahwa budaya situs maya harus semakin dimulai dari tahun 2000 SM sampai musim 250 M, setelah tahun 250 Masehi sampai masa AD 900, budaya masa lalu ini, dan pada tahun ketujuh dan kedelapan tahun, yang kuno sangat makmur. Kesejahteraan komposisi situs maya yang paling tepat waktu muncul dari dekat dan sekitar tahun AD, namun batu ukiran utama yang ditemukan dengan satu tahun menyusun 292 M Sejak saat itu, karya-karya negara hanya berada dalam jangkauan terbatas.

Juga, pada tanggal Kristus setelah abad kelima diaduk, komposisi negara baru ini dibangunkan ke seluruh wilayah situs maya. Misalnya ukiran batu terakhir di tahun 869 M, dan ukiran batu terakhir di seluruh distrik situs maya pada tahun 909 M

MATI NYA PERADABAN SUKU situs maya

Menurut informasi tentang informasi: “Suatu hari di tahun 909 M, tanpa alasan yang jelas, 80% negara kuno situs maya tiba-tiba lenyap, bukan hanya demonstrasi yang belum dibuat, bahkan makhluk ilahi yang substansial dan Struktur pertunjukan goliath ada, Di dalam massa pembagi yang hancur, semua cinta berfokus juga berhenti, dan sejak hari itu, pendahulu telah lenyap dengan cepat, dan orang-orang situs maya yang sepi mulai berubah menjadi pembelajaran yang mempesona dan menurun secara etis.

“Dari penelitian logis ini kami konfirmasikan, Kami dapat memberikan klarifikasi secara berkepala dingin: Setelah mengalami peningkatan sosial yang tinggi, karena kemajuan budaya material, kehidupan situs maya kuno perlahan memburuk, mendorong peluruhan etis masyarakat.

Pada saat itu sebagian dari pengganti pengganti nenek moyang, karena situasi ini adalah individu-individu yang telah jatuh secara etis, mereka mendukung kemajuan hal-hal buruk, membuat setiap orang dari populasi umum situs maya kuno meminta pemberantasan!

Terlepas dari kenyataan bahwa ada beberapa arsip yang ditinggalkan, namun sangat merepotkan bagi kita Untuk mengetahui apa yang terjadi pada tahun 909 M, berbagai varian spekulasi tentang eliminasi situs maya, misalnya, lonjakan, gempa, topan, bencana dan kesimpulan yang berbeda tentang Siksaan, serangan massal, infeksi yang tak tertahankan, bahkan di kalangan penduduk yang membengkak, Sekali lagi, hutan-hutan rawa yang akan dikembangkan dalam bencana tanah kering, seperti malapetaka keuangan, serangan musuh, perang antarkota, pemberontakan buruh dan masalah sosial seperti bunuh diri massal, dan lain-lain.

Perasaan tak terduga Apa pun alasannya ada di dalam dan di luar kritis, faktanya adalah bahwa apa lagi individu yang layak dan mendasar, sementara tugas “belajar tunanetra dan memburuk” yang digunakan untuk menggambarkan keturunan Tunggal situs maya, adalah pengelolaan yang dilihat oleh mata manusia. Kini, sangat tidak bersalah dan tidak berpendidikan, tidak mengenali apa yang menyebabkan timbulnya keputusasaan. Penyelidikan adalah alasan sejarah umat manusia lagi mencatat lenyapnya manusia yang disebut “pendahulu herediter”?

RAMALAN PADA KALENDER SUKU situs maya

Tahun 2012 World Kimat Pada Kalender Kalender situs maya Kalender Kalender pada Kalender Bangsa Kalender situs maya / situs maya dimana jadwal paling tepat belum lama ini yang pada suatu saat ada di bumi. (Perhitungan situs maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (The situs mayan) pada tahun 2012, pasti 21 Desember 2012, adalah “Selesai Times”. Alasan “End of Times” itu sendiri belum diperdebatkan oleh para periset, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :
1. Akhir zaman (bumi berhenti berputar)
2. Perubahan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Perubahan dari Century ke Golden Age
4. Akhir Times = Akhir Dunia karena kita mungkin sadar itu
5. Akan ada sistem kosmik Gelombang yang luar biasa, yang melepaskan semua latihan di planet ini, termasuk kepunahan manusia
6. Perubahan dari pengukuran 3 sampai pengukuran 4, bahkan 5
7. Kemajuan hidup manusia dari tingkat pengukuran 3, sampai 4, penambahan DNA manusia dari strain 2 sampai 12, sehingga orang dapat memanfaatkan kewaskitaan dan bahkan telekinesis
8. Ada yang mengatakan tidak akan terjadi apa-apa.
9. Ada yang bilang waktunya tidak masalah, jadi waktunya tidak lurus, bisa berubah, seperti yang ditunjukkan oleh waktu yang kita hadapi, mengingat fakta bahwa wahyu mesin waktu
10. Wahyu mesin waktu dan stargate
11. Orang sudah bisa mengangkut ke sistem lain, melalui stargate
12. Pendakian penyelamat, yang akan membebaskan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Yesus (pbuh) / Yesus
14. Untuk memulai dengan pembangunan manusia pertama Alien / UFO
15. Orang bergabung dengan kelompok intergroxi utama, man = sistem kosmik

Dalam kalender bangsa situs maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.
Dalam latar belakang sejarah pendirian masyarakat kuno di dunia, orang-orang situs maya diketahui mengetahui informasi tentang sains ruang yang spesifik dan signifikan, kerangka buku tanggal ideal, perhitungan gagah berani dari pemikiran dan teknik teoritis untuk pemikiran.

Ketidaksempurnaan dan ketepatan waktu mempengaruhi individu untuk direnungkan. Pertemuan membingungkan individu-individu ini tinggal di Meksiko selatan hari ini (Yucatan) Guetemala, Belize utara dan Honduras barat. Tumpukan piramida, tempat suci dan bangunan tua yang dikerjakan oleh situs maya yang saat ini dapat ditemukan di sana.

Banyak batu yang dicetak dan komposisi membingungkan di meja yang mereka tinggalkan. Arkeolog percaya bahwa situs maya memiliki kemajuan manusia yang tidak biasa. Hal itu bisa dilihat dari relik, misalnya buku, meja batu dan cerita magisnya. Namun, sayangnya buku-buku mereka di perpustakaan situs maya semuanya telah hangus oleh angkatan bersenjata Spanyol saat menyerang setelah tahun 1517.

Hanya beberapa posting di meja dan beberapa kerangka buku tanggal yang membingungkan sekarang masih ada. Seorang antikanker Amerika, Dr. Jose Arguelles mendedikasikan dirinya untuk menyelidiki kemajuan manusia di negara ini.

Dia memeriksa prediksi situs maya yang didasarkan pada penetapan jadwal negara tersebut, di mana perkiraan semacam itu sama persis dengan penghitungan Tiongkok, Zhou Yi’s. Jadwalnya, secara ekstensif menggambarkan siklus tubuh ilahi yang sah dan hubungannya dengan perubahan manusia.
Dibuat oleh Arguelles, The situs mayan Factor: Teknologi Jalur Beyong didistribusikan oleh Bear dan amp; Perusahaan pada tahun 1973, yang ditentukan dalam catatan jadwal bulan situs maya bahwa pengaturan sistem kosmik kita tentang sistem planet yang dekat menghadapi ‘The Great Cycle’ (siklus besar) takdir lima ribu dua ratus tahun lebih banyak. Waktu dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus yang luar biasa ini, kelompok planet terdekat dan bumi bergerak di atas sebuah bar galaksi (Galatic Beam) yang dimulai dari inti galaksi.

Luasnya balok ini adalah 5125 tahun bumi. Seperti itu, jika bumi melintasi balok ini akan memakan waktu 5125 tahun. Bangsa situs maya percaya bahwa semua benda langit di sistem setelah mereka mengalami respons dari balok sistem kosmik dalam siklus yang luar biasa ini akan berubah total. situs maya menyebutnya, pengaturan galaksi (Galatic Synchronization). Siklus ekspansif ini dipisahkan menjadi 13 pengaturan, setiap fase kemajuan juga memiliki catatan pasir yang sangat bagus. Arguelles dalam bukunya menggunakan banyak grafik untuk menggambarkan keadaan kemajuan di setiap tahap.

Pada tahap itu setiap tahap terbagi menjadi 20 kali pengembangan. Setiap waktu akan memakan waktu 20 tahun. Dari 20 tahun antara tahun 1992-2012, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari tahap Great Cycle, situs maya menganggapnya sebagai periode penting sebelum Sinkronisasi Pra-Galat, mereka menamainya: Prioden Generasi Bumi (Earth Regeneration Period). Di tengah periode ini bumi akan mengalami penambahan penyempurnaan. Sejak saat itu, bumi kita akan meninggalkan balok sistem dan memasuki tahap lain: pengaturan galaksi.

Pada tanggal 21 Desember 2012 akan menjadi hari akhir dari kemajuan manusia manusia saat ini, dalam perhitungan buku tanggal situs maya. Sejak saat itu, manusia akan memasuki perkembangan yang benar-benar baru yang tidak ada hubungannya dengan kemajuan saat ini. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung kembali dengan titik silang yang dibentuk oleh ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator sama sekali. Itulah titik di mana matahari sesuai di tengah kerangka dunia, atau di akhir hari sistem kosmik terletak di bumi, seperti membuka “Pintu Brilliant” untuk manusia. Mulai tahun 1992, bumi memasuki apa yang oleh orang situs maya disebut ‘Masa Regenerasi Bumi’.

Pada periode ini, Bumi disucikan, dan sebagai tambahan hati manusia, (ini hampir seperti perkiraan orang Indian Amerika Utara dari individu sekarang), zat mengerikan akan dikeluarkan, dan substansi yang bagus dan benar akan dijaga, dalam jangka panjang. Berlari berbaris dengan sistem kosmik Alam Semesta), ini adalah singkapan teka-teki dari perkembangan kerangka dunia kita yang nampak oleh bangsa situs maya. Dari tahun 1992 sampai 2012, bagaimana “penyaringan” terjadi dan bagaimana “pemulihan” terjadi di bumi kita, tidak dikatakan secara rinci oleh orang-orang situs maya.

Dalam prediksi mereka, mereka tidak mengatakan hal padat apa yang membuat jiwa manusia muncul dari kesadaran dan bagaimana bumi mengalami penyempurnaan, yang ditinggalkan oleh mereka kepada anak cucu mereka (mungkin tidak tercatat). Semua dalam semua, apa yang baru mengherankan bahwa kita dapat melihat sejak 1992 sampai saat ini kita dapat terhubung dengan harapan dari negara berakultur pada bulan Mei itu?
Mungkin itu diatur, bahwa jadwal situs maya tidak hilang dan sejarah umat manusia, dan harus diuraikan oleh kode oleh orang sekarang. Namun tetap harus dilihat apakah individu yang terpesona dengan asal usulnya yang terbentuk setelah lahir dapat masuk batas untuk mengingatkan dan memahami kepastian yang muncul di atas kerangka wawasan kita.

Padahal, kalau melihat dari beberapa pemeriksaan yang sudah dilakukan seperti sekarang. Yang pasti, selama dua dekade terakhir, bumi sedang mengalami siklus yang disebut inversi poros yang atraktif. Inversi daya tarik kutub adalah prosedur yang terjadi saat posisi perdagangan utara dan selatan berada. Pada saat ini terjadi, cukup lama lapangan menarik dunia mencapai nol Gauss

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *