Cerita Seru : Suka Sama Suka S3x Dengan Bu Jola atau Lala

carita seru

Pada hari-hari perorangan saya tetap 5 dengan teman kuliah juga kita tinggal pusat kebugaran ngontrak 1rumah untuk yang kelima. Kebetulan di rumah Anda hanya setuju untuk menjadi pria awal yang saya ceritakan kepada saudara perempuan saya bahwa saya telah memisahkan rumah itu sendiri atau naik di tempat tapi kakak saya sebenarnya sangat disesalkan menurut pendapat saya ya saya tidak diijinkan untuk membagi rumah juga menerima tiga orang teman. saudara perempanku.

Ada yang sesederhana ini bisa menjadi dosen tapi di universitas lain di seantero kampus saya Mrs. Jola atau lala namanya. Banyak dari kita memanggilnya Ibu sudah berumur empat puluh tapi tetap saja tidak menikahi Bu Jola atau lala yang diminta.

“Eh kamu selesai ngelamunin sebenarnya ngelamunin ngahamunin apa hayo ..? Ngelamunin ngomongin yaa ..” kata Mrs. Jola atau lala.

“Begitulah Bu …? ..” kataku.

Memang di dalam keberadaan saya sehari-hari, Ms. Jola atau lala tahu karena saya sering juga berbicara dengan percaya diri kepadanya seperti yang sudah saya anggap lebih tua dan mengetahui sejumlah hal yang mulai saya ceritakan.

“Sudah familiar dengan masalah yang kita hadapi ..? Sekarang saya hanya meninggalkan pacarku ..” saya sebutkan.

“Oooohhhh dan begitulah ceritanya aja kemarin aja dari hari yang lain aja aja dan ngalamun aja ..” kata Bu Jola atau lala.

Begitu dekat saya dulu dengan Bu Jola atau lala sampai suatu saat saya mengalami kejadian ini dengan cara tertentu saya secara tidak sengaja mulai menawarkan perhatian yang sama pada Ibu Jola atau lala.

Ini benar-benar tepat siang di tengah hari saya dulu sakit kepala karena itu saya melewatkan kuliah. Benar-benar tepat pukul 11.11 waktu saya tiba di rumah eeehh tidak diragukan lagi Anda akan menemukan orang-orang di rumah Anda biasanya jika siang hari ini tidak ada orang di rumah Anda mengapa hari ini saya memiliki teman di dalam rumah saya, saya pergi ke dapur.

“Jola atau lala Bu Bu Jola atau lala tidak mengajar Bu ..?” Saya minta

“Dan kamu juga tidak kuliah ..?” Dia meminta.

“Ini sakit …” saya sebutkan.

“Sakit sekali nichhh ..” goda Mrs. Jola atau lala.

“Wuiihhh Bu Jola atau lala mungkin aja ..” saya sebutkan.

“Mungkin Anda sudah makan?” Dia meminta.

“Tidak …” saya sebutkan.

“Sudah Ibu masakin aja ya ikut dengan kamu …” dia menyebutkan.

Mendapatkan ibu buram Jola atau lala memasak saya tadi langsung makan bersama sambil mengobrol ngalor ngidul sampai kita membahas ceritanya hanya sedikit bau seks.Kukira Bu Jola atau lala tidak seperti cerita seks yang spesifik yahh tau taunya dia menanggapi mendapatkan cerita yang jauh lebih panas. lagi.Kami telah semakin jauh ngomongnya dengan segera saya biasa berbicara tentang cewek yang belum merasakan ikatannya dengan pasangan potensial.

“Apakah masih ada keinginan Ngentot ..?” Saya minta

“Bagus aja emangnya hawa tahu umurnya jadi ..” katanya.

“Busyett dahh kalau memang situasinya Ibu Jola atau lala punya kebutuhan dong untuk ngerasain bagaimana hubungan serta jenis lainnya ya ..” saya sebutkan.

“Yaaa pasti dong …” katanya.

“Kalau begitu Ibu Ibu Ibu sampai Ibu Ngentot belum menikah ..” aku santai bereletuk.

“Saya rela .. ..” saya sebutkan lagi setelah sedikit acuh tak acuh saat melihat wajah Ibu Jola atau lala yang agak pudar merah apapun yang membawa keberanian saya semakin booming dan kadang kala saya mulai memegang tangannya.

Setelah sedikit gugup, ibu Jola atau lala bingung saat dia menarik tangannya sedikit setelah aku berusaha merayu sampai dia benar-benar siap untuk melakukan Party Sex denganku di malam hari.

Tonton bokep Jepang Ikuti Link >> Tonton bokep jepang

“Maafkan aku, Bu, aku terlalu lancang pada Ms. Jola atau lala.” Kataku.

“Maafkan saya pada dasarnya mulai salah dengan meladenimu diskusikan itu …” dia menyebutkan.

Setelah sedikit kegembiraan di dalam hati, dengan lembut aku memegang tanganku lagi saat aku menempelkan bibirku ke alisnya dengan lembut mencium alisnya. Bu Jola atau lala diangkut pergi saat menggunakan situasi yang membuat dia memejamkan matanya dengan lembut. Lalu aku menciumnya di bawah telinganya sambil berbisik. cerita seks

“Aku menyukaimu Vagina Bu Jola atau lala …” tapi dia tidak menjawab sedikit pun.

Setelah sedikit ragu, aku mendekatkan bibirku ke bibirnya “Jebbrett” dengan lembut sehingga aku merasakan kelembutan bibirnya dengan lembut lembut. Aku telah menarik tubuhnya ke dalam cangkulku setelah kukekup sedikit lagi menarik bibirnya lagi.

Setelah sedikit terbuka bibirnya dengan lembut memeluk bibir bawahnya tiba-tiba dia mencium peluknya kembali. Tidak ada kusia sakan kutelus rongga mulutnya setelah sedikit Love Story kukulum lidah kukecup Aah .. cup .. cup … .cup juga, ia mulai seiring dengan nafsu yang membara membalas pelukanku yang terlibat 10 menit kita mencapainya Namun, usia chronilogis ini dengan mata terbuka setelah ngos sedikit ngos kayak keluar masalah saja.

“Accchhah jangan panggil aku panggil Ibu Jola atau lala aja ya dia nyatakan ..” gue lalu berbisik Ibu Jola atau lala

“Jola atau lala kita ke kamarku aja yuk ..” kataku.

Setelah beberapa sedikit terkejut juga tapi tanpa perlawanan berarti saya membawanya ke kamar saya saya mengharuskannya berada di tempat keuntungan dari tempat tidur saya. Saya tidak tahan lagi sekarang saatnya saya menunggu menunggu Dengan perlahan saya buka balapan pakaiannya satu di Waktu bersama dengan tatapan hatinya di tubuh Bujuuu bussyeettt body cantik ini kok ada cowok yang kepengin mencicipinya. Setelah beberapa tikungan kujilati pertama melejitkan puncak gunung kembar pertama

“Acchhh..szszhh jaga Tom …” Ibu Jola atau lala tak sabar lagi BHnya aku membuka buah plesteran ini benar-benar ukuran kembar montok 34 B.

Saya kukecup berubah bergantian

“Acchhh..szszhh ..” setelah sedikit kutelus sedikit karena pada masa itu dia benar menggunakan celana pendek yang kainnya sedikit kurus dan celananya pun akan tipis kuelus ringan saya sudah mulai nyalakan.

Aku menyodok celana pendeknya bersamaan dengan pakaiannya yang di bawahnya menyangga gundukan cantik yang tumbuh dewasa. Ringan kuelus membujuk gundukan itu

“Acchhh..szszhh Tom kamu benar-benar pintar sih saya juga tidak bisa tinggal di rumah lagi lagi ini benar-benar bisa menjadi pemula buat saya pribadi …” eeeh rupanya Jola atau lala juga sudah kepengin buka celanaku yang punya sekali tarik tulis dari celana pendekku. dan celana dalam

“Hei bangett besar …” dia menyatakan sekitar 18 cm memiliki diameter dua cm ringan dia membelai penisku “Acchhh..szszhh” .. dengan hati-hati saya mengubah posisi 69 Saya memeriksa gundukan tanpa keraguan dan ringan saya mulai berciuman. Dari pusarnya dan disimpan jatuh lebih rendah aku menekan vaginanya dengan lembut, mencari lidahku ke vaginanya

“Acchhh..szszhh jaga Tom ..” ibu Jola atau lala mengerang

“Saya juga baik Jola atau lala ..” saya nyatakan. Ringan di sekitar kue berakhir pikiran ayam saya dalam menjilati ringan

“Acchhh..szszhh Jola atau lala terus sayang ..” dengan penuh semangat juga kusapu semua dinding lubang kemaluannya.

Acchhh..szszhhh sekitar lima belas menit kita semua sudah posisi 69 sudah kepengin coba yang namanya hubungan seksual Sex Story berganti posisi untuk mengangguk bibirnya. Aku merasakan pikiran penisku mencari kandang itu dengan bantuan tangannya diteruskan ke lubang vagina. Perlahan dan perlahan aku menekan sisi tubuhku

“Acchhh .. szszhh lambat laun perlahan Tom aku masih perawan …” katanya

“Haaaahhh” saya kaget karena ternyata dia masih suci lagi-lagi sudah merasa goyah “Jebbrett..adalahada ..” teriak Jola atau lala kakuamkan sebentar untuk meredakan ketidaknyamanan setelah 2 menit saya mulai menarik kembali penis penisku. Dari dalam terus kumaju ke belakang mungkin karena pertama kali dengan hanya 7 menit.

“Acchhh..szszhh ussh ahhkk aku ingin kabur dari Tom,” katanya

“Perhatikan saya juga sudah mau dilepas akh saya nyatakan …” Tiba-tiba tengkuknya melonjak sampai lubang pahanya mencubit pangkal paha saya dan merasakan benjolan pangkal paha saya menyiram surga air yang sama persis membuat saya tidak muntah lebih efektif.

Crut..criit..croottt..much juga menyemburkan air mani saya ke dalam lubang kemaluannya

“Acchhh..szszhh” Aku lemas keluar berbaring di sampingnya dengan ringan dia mencium bibirku.

“Apakah kamu saat ini minta maaf Tom ..?” Dia meminta.

“Aaaalalah tidak kakan sama-sama ingin …” Kami cepat menyortir bereses sehingga tidak ada kecurigaan dan juga, sejak kejadian itu saya sering ngentot dengan Bu Jola atau lala ini banget banget kita semua lakukan jika rumah sepi atau mungkin di penginapan seperti Sudah sekarat dan di rumah sedang sibuk.

Karena kejadian yang menimpa kita berdua mulai menumbuhkan bibit benih sayang dan hari ini Bu Jola atau lala tumbuh menjadi pacar saya yang gelap .. semoga kali ini disekitar hidangan sangat memuaskan ya bagi para pembaca.

***

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.